Nano or Touch?

Galau to the maaaxxx (halah lebay). Lagi bingung nentuin pilihan, mau beli ipod nano 7th generation ato ipod touch 5th generation?Dua”nya punya pros dan cons ny masing-masing dan teteuupp gw belum bisa menjatuhkan pilihan kemana😛
Sebenernya sih udah punya tu ipod nano 5th generation tapiii pas ngeliat ade yang paling kecil ngedengerin lagu dari BB nya yang artinya dia streaming dari situ, naluri ke kakak an gw timbul untuk menghibahkan ipod yang gw pegang ke dia dan gw beli ipod yang baru. Eh, ini mah bukan naluri ke kakak an y tapi mencari pembenaran buat beli baru aj hahaha apapun itu, akhirnya ade gw setuju-setuju aj gw begitu. Dia dapat hibahan dari gw dan gw beli yang baru.

Kegalaun sebenernya baru muncul ketika gw ngeh kalo ada ipod nano 7th generation. Karena dari awal niat gw mau beli baru itu, perhatian hanya fokus ke ipod touch aj. Pas ngeh klo ada ipod nano yang baru, jadi bingung deh gw milih yang mana T____T

iPod Nano 7th generation….Imagepunya radio dan aplikasi fitness. Sebagai orang yang lagi demen-demennya lari, gw concern banget soal aplikasi ini. Ga kaya iPod nano versi sebelum-sebelumnya yang mesti pake sensor kalo pake aplikasi ini, di ipod versi terbaru, sensor bisa untuk tidak digunakan. Ada pilihan tu, sensor nya mau dipake ato ngga. Meskipun gw udah punya sensor nya dan udah kepasang dengan manis di sepatu gw, opsi ini bisa lebih fleksibel aj in case gw ga pake sepatu yang ada sensor nya ituh. Aplikasi lain yang jadi concern gw adalah radio. Di ipod nano, ada aplikasi radio yang bisa bikin gw dengerin radio layaknya kalo kita dengerin radio gede gitu. Ga pake streaming. Radio aj gitu macam zamannya walkman yang bisa muter kaset dan ada juga fitur radio nya. Bagi gw yang mengalami perjalanan panjang dari rumah-kantor-rumah, kehadiran radio itu penting kalo gw lagi bosen ma playlist lagu di iPod. Lagian playlist lagu d iPod dengan playlist lagu di kompi kantor sama, jadi kemungkinan gw bosen ngedengerin lagu dari playlist itu lebih besar dibanding gw ngedengerin radio hihihi

iPod Touch 5th Generation….Image

Untuk radio, Touch ini ga punya. Kalopun bisa, ya pake streaming. Sedangkan kalo mau streaming, dia kudu nyambung wifi. Iyaaa, ini Touch bisa wifi an, jadi lumayan lah kalo mau eksis dikit pake Touch ini. Tinggal nyari sambungan wifi, langsung deh bisa konek internet dan ber eksis ria hahahaha Untuk aplikasi buat lari nya, ini Touch bisa pake aplikasi nike+ipod atau pake nike+running. Dan ini nih yang bikin kegalauan gw…Sejujurnya..gw lebih seneng pake nike+running ini karena hasil lari kita langsung terupdate ketika kita tersambung ma wifi. Jadii lebih cepet update lah daripada yang nano itu yang kudu nyambung ma komputer dulu hahahaha

Dua hal itu aj sih yang sebenernya jadi concern gw. Kalo dari segi konektivitas dan so on nya itu, iPod Touch jauuuhhh lebih menang. Tapi ya itu, Touch ga ada radionya..meskipuuunn dia bisa dipake buat moto dan temen-temenny selayaknya kalo kita punya iPhone. Beda di konektivitasnya aj yang bikin beda ma iPhone😛

So??yang mana yang akan gw beli??sampai dengan gw menulis ini, belum bisa memutuskan mau yang mana. Masih menimbang-nimbang, apakah ga usah dengerin radio dan lebih eksis atau tetep dengerin radio dan kurang eksis? halah…hahahahaha

*gambar bisa copas dari apple.com

2 thoughts on “Nano or Touch?

    • kiky says:

      Iya Riittt, gw kayanya bakal pilih Nano karena ada radio nya itu. Bagaimanapun gw tetep butuh radio buat tau lingkungan sekitar🙂 halahhh :))
      Dan bener kata loe, wifi udah ada d andro gw, jadi hidup Nano!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s