Kurang Update

Kira-kira sebulan yang lalu, ada email yang masuk ke inbox gw dari orang yang namanya ga gw kenal. Subject emailnya pun juga mengundang gw untuk segera buka “Mengenai Guest Post (Jalan2.com)” sambil nginget-nginget gw pernah buka itu website atau ngga y..Perasaan sih ngga pernah buka. Denger aj baru sekarang pas nerima email ini😀 Si email ini pun isinya begini..

jalan2

Abis baca email ini…gw pun bengong…ni orang lagi kena apa y pas buka page gw? Update blog aj bisa dihitung dengan satu tangan, apalagi nulis soal liburan-liburan. Jarang beneeerrr. Kalopun gw tulis, udah rada basi biasanya karena gw nulisnya yaa sesempetnya aj. Klo ada yg update, itu berarti mood nulis dan waktunya cocok satu sama lain😀

Apakah gw menuruti request mereka?Sayang nya engga. At least untuk saat ini deh. Malu ati mau pasang itu link di blog gw hahaha ga update soalnya😉 Maap yaaa belum bisa memenuhi request nya. Nanti deh y kalo misal saya udah rajin nulis lagi, gw pasang deh itu link. Klo untuk sekarang, engga dulu deh. Malu ati saya nya😉

Leave a Reply

