Yang Pertama di 2015

Selamat tahun baru 2015 😊 ga tau kenapa tulisan yang kemarin sempet gw tulis, jadi ga ada aja gitu draftnya πŸ˜” padahal udah lumayan banyak yang gw tulis πŸ˜… y sudlah diulang saja kalo gitu huehehehe
Tahun baruan kemana?ga kemana-mana kalo gw sih. Paginya masih masuk kantor (nasib anak accounting). Untungny dipulangin cepet. Jam 2 kita udah disuruh pulang, mengingat jam 4 sore, jalanan depan kantor mulai ditutup karena perayaan tahun baru. Pas d rumah juga ngga ngapa-ngapain. Jam 10 udah masuk kamar masing-masing buat tidur. Gw sendiri sih jam 10 udah masuk kamar tapi yaaa…main gadget dulu :p alhasil baru bisa tidur jam 1 dini hari setelah situasi dirumah kondusif untuk tidur. Secara y semalem itu, kembang api yang dimainin para tetangga ga brenti-brenti. Ponakan aj sampe nangis kejer karena denger suaranya yang lama-lama jadi kaya suara tembakan dan gw berasa di daerah perang:/ bisiiiiinnnggg bin rameeeeee suaranya 😱
2014….hmmmmm….ga banyak yang berubah sih dibanding sebelumnya. Untuk urusan lari…masih suka ikutan run race meskipun ga sebanyak tahun 2013. Dapet PB di JakMar, tapi dapet worst time juga selang 2 bulan. Yaaahh, setidakny omongan practice makes perfect itu benar adanya huahahahaha sehingga di tahun ini, niatnya adalah menggiatkan latihan lari lagi. Fiiuuhhh, susaaahh banget ngejalaninnya. Udah terbukti hari ini ni. Udah niat mau lari pagi pas tgl 1, apa daya bangun kesiangan. Berasa kurang tidur juga sih, jadi y sudlah, wiken saja. Dan yang wiken besok, harus kudu dipaksa bisa. Errrr…kecuali hujan y. Cuaca diluar kontrol soale πŸ˜‰ oia, kepikiran juga mau naik kelas ikut yang HM 😁 tapi….yaaaa…liat sikon lah. Masih suka belum pede soalnya kalo ambil yang 21K ini hehehe
Gimana dengan love life?hmmmmm…not so good kalo tahun kemarin. Banyak sih kenalan-kenalan ma orang, tapi ga ada satu pun yang berlanjut. Padahal gw udah dengan tangan terbuka loh menyambutnya hehehe Maunya siihh, tahun ini bisa ada yang sukses berujung ke pelaminan deh aaamiiinnn aamiiinn aamiiinn waktuny pas sama udah masuk jatah cuti besar gw, jadi kan bisa lama tuh ambil cuti merit…cuti lahiran…..y ampun….jauh bener y bu gw mikirny hihihi gpp lah y. Perkataan kan doa y 😊
Untuk liburan…alhamdulillah tahun kemarin bisa ada waktu buat liburan, baik liburan sama keluarga maupun sama temen-temen. Di tahun ini sendiri, udah ada tiket menanti untuk dipakai di bulan Mei πŸ’ƒ*joget-joget *colek Orit dan Dian :p semoga bisa terlaksana tripnya yahh 😊
Akhir kata, semoga di tahun ini, segala cita-cita dan keinginan yang belum terlaksana di tahun sebelumnya dapat tercapai di tahun ini. Semoga senantiasa dilimpahi keberkahan sama yang Di Atas. Semangaaat πŸ’ͺ😍😘

4 thoughts on “Yang Pertama di 2015

  1. MsO says:

    Amin amin aminnnn…..gw sampe hampir lupa sama tiket mei itu (sok lupa) semoga lancar. En tentang lari gw kepikir beli treadmill lho saking kebanyakan alesan kalo mau lari keliling komplek. gimana ki? good deal ga?

    • kiky says:

      hmmm..asal lo ga bosenan aj sih scr kalo gw, paling males lari d treadmill karena boseeenn ga ada yang bisa diliat hehehe klo mau nyobain, trial yg di gym-gym aj dulu, sekali dua kali. Kan biasanya ada tuh program trial berapa kali sampe bener” jadi member nya
      Etapi treadmill ini jadi penolong dikala musim hujan gini kalo cuaca diluar ga bersahabatπŸ˜‰ Pilih yang sesuai ma kebutuhan y karena tiap treadmill, fiturnya beda-bedaπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s