Dan Yang Terakhir di 2015 :p

Asli yah, cuman satu aj gitu postingan tahun ini. 2 denk sama yang ini😛 Buyar deh sudah janji-janji ke diri sendiri yang bakal rajin posting:/ Semua yang ada di draft, diapusin saking udah ga relevan (tsaaahh bahasanya). Bukan udah ga relevan sih, cuman ada perkembangan terbaru aj jadi udah males lagi kalo mau dijelasin dari awal. Aaahh bilang aj lo males Kiiii😛 Yahhh, daripada berlama-lama dalam salah menyalahkan, direkap aj lah apa yang udah terjadi ma gw di tahun 2015 ini..yang gw inget pastinya😉

Awal tahun ini, diawali dengan gw sakit dan cukup bikin gw sampe ga masuk kantor seminggu. Yang awalnya cuman sehari jadi lanjut seminggu:/ Keluhannya tetep sih..maag nya kumat😦 sampe diperingatkan ma dokter untuk ga makan coklat dulu selama 3 bulan karena ternyata itu yang menyebabkan asam lambung gw naik. Sengsaraaa ga boleh makan coklat secara y itu kalo orang kantor kan suka oleh-olehin coklat abis dari dinas luar. Merana lah gw yang ga bisa makan coklat selama 3 bulan😦

Selang 2 minggu, lutut gw mndadak berasa nyeriiii banget. Nyerinya bergantian pula. Kadang berasa di lutut kanan..kadang di lutut kiri. Awalnya gw kira nyeri biasa, tapi karena udah seminggu lebih itu nyeri ga ilang-ilang dan makin nyiksa gw, bilanglah ke emak gw. Emak gw yang denger keluhan begitu, ga pake kompromi langsung nyuruh konsul ke dokter lagi. Gw nurut aj sih mengingat waktu itu saking nyerinya ini lutut, nekukin aj jadi sakit banget. Keseeeelll banget klo liat tangga even cuman dua anak tangga! Karena ya itu tadi, kalo nekukin jadi sakit banget😦 Yang lucu pas daftar ke dokter sarafnya. Si suster ga percaya kalo gw yang ngedaftar karena gw itungannya masih muda dibanding pasien-pasien lainnya hahahaha Sampe ditanya berulang-ulang, ini untuk ibunya atau untuk mba :p Singkat cerita, ternyata gw kena osteoarthritis. Semacam radang sendi gitu lah. Efek sampingny, gw ga boleh olahraga berat seperti lari or zumba😦 sediiiihhh banget dengernya :(( Keingetan run race yg udah gw daftarin dari jauh-jauh hari bakal batal ikutan dan zumba di kantor yg ga bisa join. Aku sedihh😦 Olahraga yang disaranin dia adalah berenang. Yo wis deh, abis itu langsung beberapa kali di hari wiken, disempetin untuk berenang demi lutut kembali sehat. Sekarang sih gw udah jarang berenang hehehe zumba udah gw jalanin. Lari juga udah. Cuma sekarang lebih ngga ngoyo sih. Klo berasa lutut udah cekit-cekit dan bunyi pas posisi jongkok berdiri, udah deh..segala doping vitamin lebih dikencengin lagi hehehe minum glucosamin ma makanin kolang kaling.

Oia, tahun ini gw akhirnya mencabut gigi bungsu gw. Yeaayyy. Setelah bertahun-tahun denial klo gigi bungsu gw ga kenapa napa, akhirny dengan penuh tekad yg kuat, gw mengiyakan untuk dicabut. Satu sisi aj sih yang dicabut, karena kalo dua-duanya dicabut, plafon nya ga cukup hehehe Tau sendiri, sekali dateng aj bisa abis ratusan ribu -__- mudah-mudahan sih gigi yang satunya ga bermasalah banget, jadi ga usah dicabut. Ga nahan pegel karena mulutnya harus nganga sepanjang operasi itu loh….fiuuhhh….

Bulan Mei, alhamdulillah bisa keturutan pergi ke Phuket bareng yang lain😀 senanglah pokoknya disana😀

Abis itu…mmm..apalagi ya…kayanya udah sih y sepanjang yg gw inget hehehe Harapannya di tahun depan….mmmm….banyaakkk hahahha yang pasti pengen lebih banyak ngelakuin hal-hal yang gw suka. Pengen digiatin lagi baca buku nya. Buku yang sebenar-benar buku y, bukan buku dalam bentuk e-book atau semacamnya. Ga tau deh, beda aja gitu rasany baca buku versi buku beneran sama baca buku versi digital. Lebih seneng yang buku beneran sayah hehehe Lainnya…pengen baking lagiii hihi yaaahh, at least sebulan sekali lah gw nge baking nyoba resep. Lumayan kan buat jajanan ponakan gw :p Klo love life…itu ga pernah putus doa dan usaha hihihi semoga segera dipertemukan yaa🙂 urusan olahraga…tinggal dijaga aj yang sekarang, jangan sampe males untuk berolahraga. Yaaa minimal sekali seminggu lah ada olah badan😀
Well…semoga hari ke depannya bisa lebih baik daripada hari-hari yang udah dilewatin. Semangaattt🙂

Leave a Reply

