Ga Sabaran Sih…

Jadi gini yah..kan paket internet di tab udah abis nih tgl 1 kemarin dan biasalah gw..karena di rumah ada wifi, ya udah dunk lupa aj gitu kalo itu paket udah abis πŸ˜ͺ baru ngeh kalo paket abis dan mesti diperpanjang ya pas udah ngekos di rusun lagi karena ga ada sambungan wifi 😁 (iyes, gw fakir wifi πŸ˜…).

Singkat cerita, langsung dunk isi pulsa dan buka aplikasi my telkomsel nya untuk beli paketnya. Tapiiii setelah pilih paket dan klik tombol submit..kok y ga beres-beres itu puteran loading nya. Ketika udah ilang puteran-puteran tanda loading, muncul pop up yang isinya bilang kalo pembelian paket tidak bisa dilakukan saat ini. Bete lah eike baca notifikasi nya begitu. Langsung tutup aplikasinyakemudian clear…diemin beberapa saat (udah kaya resep masakan aja ya πŸ˜…) trus buka lagi deh tu my telkomsel. Di situ terlihat kalo gw udah kepotong pulsanya…etapiii kenapa masa berlaku paket sama sisa kuota pemakaiannya kosong?? Jangan bilang kalo paketnya belum kedaftar πŸ˜ͺ langsung klik lagi deh tu beli paket trus nyoba paket yang lain lagi sambil mikir “iiihh ini kenapa siikk t-sel…begini amat aplikasinya 😐” Akhirnya pilih paket lagi tapi yang harian karena masih sakit ati tadi kepotong pulsa. Prosesnya??sama juga kaya yang tadi. Lamaaaaaaa banget loadingny. Saking lamanya, sampe gw cancel itu transaksi. Masih penasaran kan apakah yang ini terpotong pulsa atau ga…balik lah gw ke tombol home. Apa yang terjadi saudara-saudara??kepotong aj loh pulsa gw 😐 keseeeelll😣 tapi dari situ baru ngeh…jangan-jangan ini t-sel nya yang eror nih. Karena di tombol home itu selain udah kepotong pulsa, tampilannya sama seperti pembelian paket yang pertama. Ga ada keterangan masa berlaku dan sisa kuota pemakaian. So…untuk ngetes, gw coba deh browsing-browsing bentar cuma buat buktiin pulsa gw kepotong karena pake tarif internet tanpa paket atau engga kepotong. Hasilnya??ga kepotong saudara-saudara πŸ˜‚ yang artinya udah masuk dalam paket internet..yang artinya…pembelian paket percobaan pertama sebenernya udah bener jugaaaa.. Huaaaaa πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚ gemes gemes gimanaaa gitu ma ketidaksabaran gw. Hadeeuuhh Kiiii..kenapa ga mikir sampe situ siihhh??kenapa juga lo ngga ngetes dulu pas beli paket yang pertama. Dudulnya gw πŸ˜ͺ

Oia, kenapa gw ribet banget beli paketnya harus pake aplikasi my telkomsel dan ga langsung tekan *363# karena ini tab yang notabene ga bisa dipake telpon. Karena ga bisa dipake telpon, so ga ada tu yang namanya keypad. Untuk yang satu ini, gw acungkan jempol lah untuk tab-tab yang bisa dipake telpon meskipun masih suka aneh aj ngeliat orang nelpon dengan tab segede itu di telinga πŸ˜‰ Ga tau juga kenapa itu aplikasi suka eror tiap mau beli paketnya. Emang eror beneran atau karena sinyalnya yang kurang ok di rusun ini? Mengingat yaaa namanya juga rusun. Kehalang gedung-gedung bangunan sinyalnya πŸ˜… Pelajaran nya….harus lebih banyak bersabar y Ki..sumbunya jangan pendek-pendek hehehe biar mikirnya juga jadi lebih jernih 😁

Leave a Reply

