Soal Sosmed Bernama Path

Beberapa waktu lalu, gw baru nyadar kalo ada salah satu temen men unshare gw di sosial media Path. Normalnya orang ngeh kalo dia diunshare pasti bertanya-tanya dunk kenapa di bisa sampe digituin. At least, berpikir soal postingan yang seperti apa yang bikin temen gw sampe meng unshare karena yang udah-udah, dia selalu bilang tuh ketika meng unfriend temenny di Path karena kenapa. Jadi kepo juga dunk eyke, kira-kira karena kenapa y sampe dia meng unfriend gw 🤔🙄 Tapi y sudahlah y, masih banyak ini yang bikin rame timeline path gw hahaha

Eniweiii soal meng unshare unshare ini, gw juga udah pernah meng unshare juga sih karena memang udah ganggu gw aj. Pertama…dia pernah nge tag semua friendlist di path ny untuk nawarin promo-promo biro travel nya dia. Kali pertama, semua diem aj tuh ga ada yang komen. Tapi pas kedua kali dia begitu, langsung deh ada yang komen dan protes kenapa nge tag ke semua orang hihi yang ngeselinny, si temen ini ngga ngeh kalo dia nge tag semua temenny dan ketika salah satu temenny ada yang komen, kita-kita ikut kena notifikasinya juga 😅 untuunngg sekarang udah ada pilihan untuk mute moment, jadi gampanglah kalo emang kita ga mau keganggu ma komen-komen dari orang yang kita ga kenal banget 😬 Sebab kedua…sering posting foto diri sendiri trus dikomen sendiri abis itu dilove sendiri 😑 y sudah deh, langsung saat itu juga di unshare 😁
Maap yak. Lagian gw juga sebenernya ga gitu tau siapa dia. Sepanjang ingetan gw sih, ga pernah punya temen dia tapi mungkin karena sama-sama satu alumni al-azhar -yang lo tau kan sekolahnya mulai dari TK sampe SMA juga ada-, dia merasa kenal gw hihi atau karena nama gw yang pasaran juga, jadi dikira temennya dia hehehe

Soal lainnya tentang path, yaitu soal inner circle. Ribeeettt…Ribetnya dimana? Ribetny adalah ketika temen sebelah ga termasuk dalam inner circle temen yang lainnya dan lo pengen bahas soal postingan si yang bikin inner circle (ribet banget yak bahasanya). Kaya kejadian di gw sekarang ni. Gw masuk dalam inner circle nya si P tapi si C ga masuk ke inner circle P, sedangkan si C ini temen main bareng juga sama si P. Kan gw jadinya ga bisa bahas postingan di path bareng si C (penting yaa bahas postingan path 😝) Yaa gitu deh. Jadi gw kudu ekstra hati-hati sekarang kalo mau bahas soal postingan orang-orang. Kudu diliat, ada tanda bintang atau ngga di sebelah kanan atas 😜 Soalnya pernah kejadian tuh, gw ngomongin soal postingan si P ke si C..eee…si C ga liat postingannya. Runyam kan jadinya -__-

Yang terakhir dan yang paling baru kejadian kemarin adalah, server Path down sodara-sodara!!Inget banget tuh, gw udah ga bisa akses mulai Kamis sore. Seketika twitter dan facebook rame lagi meskipun tetep galau y kenapaaa lama banget si Path ngebenerinnya😛 Udah tau ada berita nya, teteeepp aj sejam sekali nyoba buka Path hahahaha Berasa hampa aj gitu jadinya ga bisa kepoin orang (loh??!!) Tapi bener deh, sosmed yang sekarang bikin nyaman gw, sementara sih masih Path karena menurut gw paling secure. Secure disini maksudnya lebih kepada orang yang bukan temenan langsung sama elo, ga bisa liat postingan elo y. Lebih private lah menurut gw. Friendlist di path pun akhirnya jadi gw filter kalo di sosmed ini. So far masih jadi hiburan yang cukup menyenangkan lah si sosmed ini🙂

Btw gara-gara down kemarin kan gw ganti password y dan sekarang gw lupa dunk passwordnya apaan -__- *Efek kebanyakan akun sosmed

Leave a Reply

