Sebelum Puasa

Sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan, udah ada 2 undangan aj untuk buka bersama -__- Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya -yang selalu semangat kalo diajak bukber-, ga tau kenapa, males aj ikut acara bukber ina itu tahun ini hehehehe Kalo acara bukber nya di rumah, masih mikir-mikirlah gw untuk mau join atau ngga. Tapi kalo acaranya udah di mall…maleesss. Males rame dan ruwet >__< Yang sudah-sudah kalo bukbernya di mall itu, kudu ngetek tempat jauuuhh sebelum jam buka. Iya sih ada reservasi, tapi tetep aj males dateng ke mall nya karena pasti rame dan penuuuhh sama orang-orang. Hal lainnya…pasti antri pas solat magrib nya! Dateng awal udah rame, dateng akhir makin rame. Serba salah jadinya:/

Ga tau ya, udah beberapa tahun terakhir ini, kalau bisa milih, maunya buka puasanya di rumah terus bareng orang-orang tersayang. Buka puasa bareng, magriban bareng terus pergi taraweh bareng. Terus niatnya sih bener-bener khusyuk ngejalanin ibadahnya y secara bulan ini cuma sekali setahun tapi pahala nya berlipat ganda kalau lo ngelakuin di bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Iiihh lagi kesambet apa y gw ngomongnya begini hehehe Tapi beneran deh, niatnya pengen begitu terus dan lebih baik lagi dari tahun ke tahun, karena ga ada yang tau apakah Ramadhan tahun ini akan menjadi Ramadhan terakhir loe atau engga.

Selamat berpuasa teman-teman🙂 Semoga kita bisa menjalankan semua amalan di bulan yang penuh berkah ini dengan lancar dan dapat diterima amal ibadahnya. Aaamiinn…

 

One thought on “Sebelum Puasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s