Di Bulan Yang Sama

Hari kesekian #dirumahaja. Mau posting di ig tapi kok ya captionnya panjang bener, jadinya kepikiran main disini dulu aj deh, udah lama juga ga main kesini hihihi

Pas buka, pas ngeliat ada postingan baru dari Orit (hai Riittt, long time no see n chaaatt *sambil dadah-dadah virtual) yang berlanjut kemudian ke page nya dia dan baca-baca postingan lamanya. Membaca kembali postingan-postingan lama tu jadi mixed feeling hihi sambil mikir n gumam “Eh, postingan ini kayanya gw belum baca deh” trus pas scroll ke bawah ternyata ada gw yang komen huahahaha terbukti memang, saya pelupa 😛

Puas ngeliatin blog orang, lanjut ke blog sendiri, ngeliat-mgeliat apa aja yang udah diposting bserta kapan terakhir kali ngeposting trus baru ngeliat yang entah kebeneran atau engga, kenapa gw kebanyakan postingnya di bulan April ya tiap tahunnya? hahaha Apakah di bulan itu gw lagi banyak-banyaknya yang dipikirin dan harus dituangkan ke dalam sebuah tulisan? Entahlah hihih Dan tetep sih di postingan-postingan kemarin juga berjanji untuk rajin nulis lagi dan teteeeppp ga terlaksana juga :roll: 

 

Leave a comment