Ternyata…

Di platform blog kaya gini, juga ada ya follower-follower yang menurut gw “ga jelas” 😅 Kenapa ga jelas? Ya ga jelas karena tetiba akun-akun itu yang entah darimana aj, tetiba main follow aj hanya karena gw posting yang baru di sini. Yaa kalau orang itu gw kenal atau blog nya beda dari yang lain sih, gw ga masalah. Lah ini, blog ny tu yang kadang dibuat cuma biar dapet ad sense aj, macam biar orang nge klik aj karena lo nge tag beberapa kata di postingan elo 😬 Ga masalah juga sih bagi gw, toh mereka juga ga ngerti bahasa yang gw tulis di postingan gw hihi cuma..mmm..apa ya ngomongnya. Gengges aj sih 😂

Eniweii, waktu lagi rame-ramenya orang-orang ngeblog beberapa tahun yang lalu, ada tuh keinginan untuk nge follow beberapa blog orang yang gw suka blog hopping ke mereka. Tapiii ga pernah kejadian itu nge klik tombol follow 😁 semata-mata hanya karena aku maluuuu hahaha Malu karena ngeposting di blog sendiri ga rajin. Bisa dihitunglah setahun cuma ada berapa postingan. Beda banget sama blog-blog yang gw suka kunjungin, mereka emang konsisten nulis dan isi. Waktu itu sih bilang ke diri sendirinya, gw mau klik tombol follow blog mereka kalo gw sendiri udah rajin isi blog gw lah biar ga malu-maluin huihihihi 😄 Nyatanya sih sampai sekarang, ya begini-begini aj update blog nya. Apa masih suka berkunjung ke pages mereka? Masih lah, kan gw hapal nama blog mereka 😉

Leave a comment