Comment Bentar

Huwaaaa..lamaaaaa bener gw ga posting πŸ˜‰ it’s good to be back πŸ˜€

Well…pertama yang mau gw komenin adalah..itu kenapa sih postingan gw yang tentang Antaran Pengantin jadi merajalela minta dikirimin caranya??padahaaal, itu postingan sebenernya tentang review buku loh. Buku yang ngebahas cara ngebuat itu dan hasilnya yang udah dipraktekkan ma Nyokap gw. Udah sih, itu aj. Lah ini…lama-lama kok y jadi ga karuan gini.

Awal-awal sih, gw masih mau tuh ngirimin e-mail ke yang minta sambil gw bilang di e-mailnya kalau itu review buku dan bukan gw (cam kan y, bukan gw) yang bikin itu antaran. Lama-lama karena komentarnya yang makin ga nyambung ma isi postingannya, y udah deh, gw diemin aj tu comment-comment yang masuk. Ngga ngerti sih harus kesel apa gimana ketika lo ditanya “bentuk yang lagi trend sekarang apa mba?”. Lebih jauh lagi, ada yang nanya “ada tempat kursusnya ga yang deket sama rumahnya dia” hadeeuuhhh..pleaseeeee…kalo komentar mbo y dibaca dulu isi beritanya. Jangan cuma karena ngeliat komentar diatasnya atau karena judul psotingannya trus langsung komentar begitu :/ Jadi inget ketika gw mosting tentang acara Take Me Out Indonesia yang sempet heboh beberapa tahun silam itu. Itu juga sama tuh. Sampe ada yang minta nomor telpon peserta nya pula ke gw. Padahaaall, gw cuma review acaranya aj gitu πŸ˜›

Oh well, jadi mohon maaf ya kalo gw ga memenuhi request kalian. Udah ga nyambung ma isi postingannya soalnya πŸ™‚

2 thoughts on “Comment Bentar

  1. Oritje says:

    waah hikmah sakit jadi istirahat dan posting2 lo ya πŸ˜€
    berarti keyword yang di wordpress itu langsung muncul kali ya di google

    • kiky says:

      iyaaa, jadi memuaskan hasrat gw untuk posting memosting *halah*
      Sepertinya gitu Rit, muncul di google tapi y itu tadi, orang”nya bacanya komentarny doang jd ngaco gt deh request”nya πŸ˜›

Leave a comment