Ketika Cerita itu Berakhir

Selasa pagi yg mulai hectic, ketika ada sebuah sms masuk dr teman dekat. Isinya lsg mnanykan kabar Mr. Chubby.
My friend : “Say, udah dpt kbr soal Mr. Chubby?”
Me : “Blm tuh, emng ada apaan sih??”
Abis ngebaca itu, pikiran udah ga konsen. Kepikiran dgn kabarnya Mr. Chubby..Kecelakaan kah atau saat yg gw tunggu-tunggu selama ini dtg juga..Lama ga dibales, ku sms kembali teman ku biar dia cepet ngebales lwt sms aj krn inet ku lg mati (ga bs lwt gtalk 😉 ). Selang bbrp menit, akhirnya teman ku pun membalas
My friend : “Jgn shock, he gonna married on 12/12…”
Deeeggggg, saat itu juga aku spicles..sesaat aku bengong. Ga tau msti ngapain. Kluar Keringat dingin pula #-o. Setelah “sadar” kembali, ku tanyakan kembali kepada temanku, dia dpt kbr drmana, kok kita” yg notabene dibilang temen deketnya blm terima undangannya sama skli and so on…
Di saat yg brsamaan, inet kntor pun sudah pulih kembali dan sprti kebiasaan ku dipagi hari yg slalu mengecek imel sebelum memulai rutinitas kantor, ku temukan satu imel pemberitahuan dari facebook. Subjectnya “Undangan Pernikahan Mr. Chubby dan Mrs. Chubby”
Skli lagi, aku spicles. Perlahan ku buka imel itu dan meng klik link yang diberikan oleh FB. Ga lama kemudian, sampailah aku di page invitation ny dan emang bener yg akan nikah itu Mr. Chubby ku…
“Huuuhh, kaya gini toh jadinya akhir cerita ku ma dia. He’s gonna married with the other woman and not me. He didn’t choose me anyway” =((

Setelah menenangkan diri sesaat, ku klik window gtalk Mr. Chubby dan ku beri selamat dia even hati gw masih berasa sediiiihhh banget dan sakit tentunya :-S Yg ada, sisa hari itu kulewati dengan emosi yg ga stabil. Sesaat gw bisa ketawa ketiwi ma teman kantor, tapi ktika gw lg sendiri, air mata ini ga kuasa untuk menetes :((

Well, aku ikut senang buat dia tapi sekaligus marah ma dia. Marah krn dia ga bilang ketika dia sudah memutuskan untuk memilih wanita pilihannya, karena dia tau, aku menunggu dia. Yaa, at least klo dia bilang jauh” hari sebelumnya, mental ku lebih siap untuk dnger kabar itu. Iya sih, udah mempersiapkan mental juga dari-dari dulu cuman ga nyangka caranya akan seprti ini. Tau dr teman dan bukan langsung dr dia. Tapi y sudahlah, toh d show must go on kan 😉 Ga mungkin juga gw mnghentikan acara nya hihihi

Acaranya sndiri udah brlangsung hari Sabtu kmrn. Mksd hati sih pengen dateng ke acara ny (setelah bbrp kali plin plan antara mau dtg or ngga) tapi ndilalah..pas Jumat kmrn itu, Bokap ngajakin jalan ke Cirebon buat dtg ke nikahannya anak tetangga ktika kita masih tinggal di Cirebon. Acr nikahannya sndiri sih hari minggu cuman Bokap ngajakin untuk nginep d Cirebon. Sekalian nostalgia jaman gw masih kecil katanya 🙂 Alhasil, jadilah hr Sabtu pagi, kita sekeluarga pergi ke Cirebon dan off course, gw ga jd dtg ke nikahannya Mr. Chubby.

Dan sekaraaannnggg, setelah menangis pada hari itu sampe cape dan tertidur, i feel more better. Alot better 😀 Ada perasaan lega yg muncul karena aku udah memenuhi janji ku sama dia even akhirnya ga sperti yg ku harapkan 🙂 Cerita nya sudah selesai and i’m ready to make a new story 😀

5 thoughts on “Ketika Cerita itu Berakhir

  1. cupid3 says:

    Gpp mbak..tetep semangat ea..dibikin enjoy aja, toh jodoh sudah digariskan sama Allah. Brarti dia bukan orang terbaik buat mbak..semoga cepat menemukan “sang Arjuna-nya”..Aminnn
    Btw, salam kenal ya mbak..kalo ga keberatan, mampir juga di blogku…:D

Leave a comment